Solusi Internet Cepat dan Murah

Solusi Internet Cepat dan murah dg trik khusus , Trik Internet Gratis , trik MDMA atau Trik Kodok cara oprek internet broadband dg berbagai tools sakti oprek vpn dg kartu 8 MB setting daftar modem GSM yg suport MDMA Internet cepat gretongan  setting MDMA  Tips Tutorial Cara Trik Internet Gratis Telkomsel Xl Indosat Im3 IndosatM2 three 3 axis flexi smartfren  update 2012 januari februari  maret april mei 2012 dg setting proxy Ultrasurf Wardialer Konfigurasi ISPCE  (Internet service provider cheat engine) ISEP proxyfire MultiProxy untuk internet gsm gratis 2012

Nampaknya Akhir-akhir ini sedang marak orang mebahas internet cepat  gretongan atau gratisan , tapi disini saya tidak akan mebahas tentang cara internet gratisan atau gretongan .
untuk bisa mendapat internet gratis (paket ineternet sekarang dah murah kok, bagi yg punya duit ngapain cari yg gratis :D)

Tp kl sekedar untuk belajar tidak ada salahnya kita mempelajari tools-tools yg dibutuhkan/digunakan untuk ngoprek koneksi internet , ngomong2 soal tools langsung saja ke TKP yg membahas tools gan heheehe disitu ada beberapa tools penting yg bs dijadikan alat perang untuk ngoprek koneksi inet .

sekedar berbagi aja gan mumpung bulan puasa dan bentar lg lebaran🙂

disini saya share hasilnya aja ya gan🙂


Bahkan yg benar-benar merupakan Trik Trik Internet Gratis FG ( Full Gretongan)juga ada ..

yg perlu di ingat bahwa trik-trik seperti ini biasanya tidak bertahan lama alias co.id atau mati atau tidak bs digunakan lg , jd kita harus bisa mengambil manfaat lain dr trik2 tersebut yaitu dg tujuan untuk belajar .  Kl berminat untuk sama-sama belajar langsung ke TKP aja gan🙂
selamat mencoba semoga berhasil .

5 Tanggapan to “Solusi Internet Cepat dan Murah”

  1. Yah… kalo untuk saat ini, saya gak berharap ada operator seluler yang menawarkan internet murah tapi cepat… Saat ini yang ada masih yang “harga berbanding lurus dengan kualitas.” 🙂

  2. internet cepat Says:

    aku jg lg belajar oprek gan ..

  3. di indo… tarif ngenet masih kalah murah dengan negara asia tenggara yang lain sich…

  4. sebenarnya banyak sekali layanan internet cepat dan murah di indonesia, namun sinyalnya suka jelek di daerah-daerah non perkotaan.
    saya di daerah kabupaten bandung barat sinyal modem internet jelek sekali.
    padahal disini banyak yang membutuhkan internet.
    semoga para ISP melihat pasar ini.

    nce post.

    • betul yg jd masalah sekarang adalah sinyal 3G/HSDPA yg kurang kuat di luar perkotaan , padahal pengguna internet sekarang dah lebih luas sampai ke desa-desa.
      Kl cuma gprs/EDGE sudah tidak layak pakai untuk internet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: