Jet Wing Man Manusia Terbang Dg Sayap Jet

Manusia bersayap jet ( Jet Wing Man) Rossy adalah orang yg melompat keluar dari pesawat 6.600 meter di atas Cap Gris Nez, di sisi Prancis, membuka sayap komposit di punggungnya rentang penuh 8-kaki-2-inci, dan tekan pendorong. Dibantu oleh empat mesin jet model-size dan penarik sedikit, ia harus berteriak ke arah kami di 134 mph, sekitar satu mil di atas Channel. “Ini sangat menarik untuk memiliki separuh media di dunia di sini,” kata seorang wartawan televisi lokal. Dia melebih-lebihkan, meskipun benar bahwa tontonan ini sedang disiarkan langsung ke 164 negara oleh National Geographic Channel.


Hal tersebut Menunjukkan adanya potensi masa depan sayap terbang. meski setelah dua hari misi dibatalkan, dan sulit untuk dilakukan di kota pelabuhan suram Dover kecuali memikirkan yang terburuk, pesimisme mulai mengatur masuk sayap buatan Rossy adalah dilaporkan tidak stabil, pasokan bahan bakarnya sebagian besar belum teruji pada jarak ini, dan jika spin datar atau tangki kosong memaksa dia untuk selokan sayap, dia akan memetik turun di salah satu jalur pelayaran tersibuk di dunia, mungkin kekusutan dalam parasutnya, mungkin tenggelam.

“Dia benar-benar gila, bukan?” seru seorang reporter. “Maksudku, dia belum berlatih banyak, kan?” chip fotografer A pada: “Sebagai orang yang mengatakan sebelumnya, kebanyakan orang yang memecahkan rekor dan terus melakukannya, mati.”

2 Tanggapan to “Jet Wing Man Manusia Terbang Dg Sayap Jet”

  1. kapan ya Indonesia punya kayak gtu? hehe🙂

  2. wah ini mo jadi iron man kaleee😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: