Arsip untuk Desember, 2010

My Home My Rules Part 2

Posted in Tak Berkategori on Desember 5, 2010 by djiesaka

Apalagi ya … tar aja deh di simpan dulu … cabut dolo ya .. sambil menunggu update berikutnya ..
mudah2an nemu tutorial yg berguna .. sepertinya banyak game online baru nih di tahun 2011 … skrng gw mo cabut dolo bye bye

My Home My Rules Part 1

Posted in Tak Berkategori on Desember 5, 2010 by djiesaka

Tambahan buat yg masuk ke postingan tentang tutorial , chit , game dan sebagainya (dg di antarkan paman google mungkin) kl isinya sudah tidak ter update silakan cari informasi di tempat laen aja ya sebagian postingan berisi informasi yg terbatas dan ada yg hanya sebagai rujukan saja . So my home my rules anda sopan kami senang.. tidak sopan buruan pulang haha .. piss !!

tidak ada judul

Posted in Tak Berkategori on Desember 5, 2010 by djiesaka

hai hai … kasihan amat nih blog jarang gw tengokin haha … kl ada yg nyasar kesini mohon maaf aja nih kl ga bisa menyapa satu persatu …. lg mayan sibuk gitu 😀