Perubahan Konsep

Akhirnya selesai juga bersih-bersih ruangan blog ini .. meskipun belum seluruhnya … sesuai rencana saya untuk melakukan perubahan konsep dari blog yg tadinya banyak memuat foto-foto atau gambar menjadi blog yg minim dg foto-foto atau gambar untuk seterusnya …

Lebih dari 600 buah foto di blog ini telah saya hapus, semua itu semata-mata karena saya ingin sebuah perubahan dalam blog ini dengan alasan tersendiri yg cukup kuat dan kembali ke tujuan awal saya nge-blog yaitu untuk belajar dan berbagi lewat sebuah tulisan .

Untuk tulisan selanjutnya mudah-mudahan saya tidak akan memuat foto-foto atau gambar lagi , kecuali gambar-gambar yg berbentuk ilustrasi atau petunjuk atau yg berhubungan dengan tutorial.

Harapan
Kembali ke tujuan awal bahwa saya nge-blog adalah untuk mengisi waktu luang dengan harapan bisa banyak belajar tentang segala sesuatu yg mungkin bisa berguna untuk kehidupan saya dengan me-minimalisasi sisi negatif dari nge-blog ..

Adapun jika di awal-awal banyak tulisan yg mungkin kurang etis semua itu adalah proses belajar buat saya , dari belajar mencari pengunjung , menaikan trafik dan lain-lain yg semua itu tidak akan terlepas dari efek negatif dengan melakukan segala cara untuk menarik pengnjung , namun setelah saya pikirkan kembali semua itu tidak ada manfaatnya sama sekali buat saya tetapi malah kebalikannya .

Sebelumnya sempat terpikir untuk menghapus blog ini dari muka bumi dan membuat blog baru dg konsep baru tetapi niatan tersebut tidak terlaksana .. setidaknya untuk saat ini ..
dan saya memutuskan untuk melakukan perubahan konsep dengan harapan saya masih bisa belajar akan sesuatu yg lebih positif .
Mohon dukungannya🙂

4 Tanggapan to “Perubahan Konsep”

  1. Apakabar sahabat?

    btw, aku kirim email ke djiesaka@gmail.com, kok nggak bisa ya?

    Sukses selalu…

Tinggalkan Balasan

