RWC 2010 Batlle and Winner

Inilah Para peserta pertandingan dari berbagai negara yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar game Ragnarok Online Indonesia.

Pertandingan antara Jepang melawan Indonesia, pada RWC 2009 yang lalu, Indonesia dibuat bertekuk lutut dihadapan tuan rumah Jepang, di mana kemudian Jepang berhasil menjadi juara RWC 2009. Kali ini, Indonesia akan menggunakan formasi yang sama ketika mereka melawan Jepang, hanya saja ada pergantian pemain pada High Priest dan tentunya dengan kemampuan bermain yang tidak kalah hebat.

Pertandingan pada babak satu ini berlangsung dengan seru, dengan cara bermain Jepang yang begitu agresif membuat Indonesia cukup kewalahan. Tapi Indonesia, terus berusaha untuk bertahan dan memberikan serangan balik. Sayangnya, Scholar dari Indonesia menjadi incaran dari Jepang dan terbunuh lebih dahulu. Hal tersebut, membuat Jepang menjadi lebih bebas untuk menyerang anggota dari Indonesia dan berhasil memenangkan pertandingan pada babak satu.

Pada babak kedua, lagi-lagi Jepang menggunakan taktik yang sama, mereka langsung menggempur Indonesia tanpa ampun. Indonesia mencoba untuk bertahan dan berusaha untuk memberikan serangan balik. Jepang melihat adanya celah dan menghantam High Priest dari Indonesia dengan begitu tidak ada lagi yang dapat mensupport anggota tim yang lain. hal tersebut membuat Indonesia menjadi kesulitan, ditambah lagi dengan Scholar dari Indonesia yang menjadi incaran dari Jepang dan terbunuh. Meskipun Indonesia kalah pada babak kedua ini, anggota tim dari Indonesia tetap dapat diancungi jempol karena mereka mampu bersaing di kancah internasional.

Setelah melewatkan pertandingan yang begitu menegangkan tadi, sekarang adalah saatnya untuk memulai pertandingan final RWC 2010 antara Jepang melawan Thailand. Kedua negara ini adalah negara yang sudah terkenal reputasinya di kancah internasional dan cukup ditakuti akan kemampuannya dalam game Ragnarok Online.

Babak kesatu pada pertandingan ini berlangsung dengan amat seru, dengan menggunakan map yang berbeda dan terbilang cukup sulit karena ada beberapa rintangan yang menghalangi jalan. Jepang dan Thailand tetap dapat bermain dengan baik dan saling membalas serangan satu sama lain. Jepang bermain agresif dan terus menerus memberikan tekanan kepada Thailand, Thailand pun tidak tinggal diam dan memberikan serangan balik yang ternyata cukup ampuh. Dengan kehilangan dua orang personil, Thailand memenangkan pertandingan babak pertama ini.

Pada babak kedua, Jepang tetap menggunakan taktik yang sama dan tetap bermain agresif. Thailand dapat membaca taktik tersebut dan berusaha untuk menangkal serangan-serangan dari Jepang. Thailand pun berhasil mengalahkan Jepang dengan cepat pada babak kedua ini. Tidak terima dengan kekalahan-kekalahan tersebut, Jepang bermain dengan lebih serius dan mengerahkan semua kemampuan mereka pada babak ketiga. Thailand pun dibuat kewalahan dengan semua serangan-serangan yang diberikan oleh Jepang tanpa henti. Ditambah dengan terbunuhnya Scholar dari Thailand membuat Jepang menyelesaikan pertandingan pada babak ketiga hanya dalam waktu kurang dari dua menit.

Thailand pun tidak mau mengalah pada babak keempat ini, Thailand menggunakan taktik yang sama seperti Jepang, mereka bermain agresif dan memberikan serangan tanpa henti kepada Jepang. Jepang pun terlihat kaget dan cukup kewalahan, di mana hal tersebut memberikan celah pada pertahanan Jepang. Sampai-sampai Jepang pun kehilangan beberapa personil yang menyebabkan kekalahan bagi mereka.

Setelah menyaksikan pertandingan RWC 2010 selama dua hari yang begitu seru dan menegangkan. Sekarang tibalah saatnya bagi para pemenang tersebut untuk menikmati acara-acara yang terdapat pada RWC 2010 dan membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar :

* Juara 1 Thailand mendapatkan hadiah sebesar US $15.000
* Juara 2 Jepang mendapatkan hadiah sebesar US $7.000
* Juara 3 Filipina mendapatkan hadiah sebesar US $3.000

Bukan itu saja, berdasarkan voting dari seluruh negara-negara peserta RWC 2010. Selamat kepada Brazil yang berhasil memenangkan Friendship Award dan berhak untuk membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar US $1.500.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: