Liputan Ragnarok World Championship 2010

Ragnarok World Championship (RWC) adalah salah satu tunamen terbesar game Ragnarok Online dimana berbagai negara memperebutkan posisi no. 1 sebagai Guild terbaik di dunia. RWC telah diselenggarakan sebanyak empat kali.

Dan RWC 2010 yang kelima ini diadakan di negara Indonesia. Pada turnamen RWC 2010 di Indonesia akan mempertandingkan 11 tim dari 17 negara di seluruh dunia, seperti : Korea, Jepang, Thailand, Brazil, Indonesia, Philipina, Cina, Hongkong, Taiwan, Singapore, Malaysia, USA, Canada, Australia, Selandia Baru, Perancis, Belgia.

Acara ini diselenggarakan di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Barat pada tanggal 02 sampai dengan 03 Oktober 2010.

Tepat pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2010 yang lalu, ajang internasional RWC (Ragnarok World Championship) 2010 resmi dibuka. Acara pembukaan turnamen skala internasional ini sendiri dibuka oleh CEO PT. Lyto Datarindo Fortuna selaku publisher resmi game online Ragnarok Online di Indonesia, Andi Suryanto dan CEO Gravity, Yoon Soek Kang, yang merupakan developer dari salah satu game online terkenal dari Korea Selatan.

Acara RWC 2010 hari ke-2 dibuka oleh penampilan band dari 6th Avenue. Band akustik ini membawakan lagu-lagu easy listening yang dapat membuat para pengunjung terhanyut mendengarnya.

Apa jadinya jika sekelompok gadis-gadis cantik dipadukan dengan dance-dance yang heboh? Yap.. pertunjukkan yang menarik. D’Heroine ini tampaknya sudah berlatih dengan keras untuk dapat menghibur para pengunjung yang memadati JITEC pada tanggal 3 Oktober 2010.

Acara malam kedua dipandu oleh Vincent Rompies yang kocak dan juga Vj Franda yang sangat cantik. Lewat guyonan-guyonan spontan dari Vincent dapat memancing tawa dari para penonton, apalagi ketika harus memandu acara cosplay, dua orang ini sukses mengerjai para kotestan cosplay tersebut.

Acara ini tidaklah lengkap tanpa kedatangan masternya Ragnarok, yap.. kita kedatangan pembuat komik Ragnarok Lee Myoung Jin, cikal bakal game online Ragnarok yang kita cintai sekarang ini. Bapak Lee Myoung Jin ini menceritakan awal pertama kali dibuatnya Ragnarok sampai dengan perkembangan Ragnarok sampai saat ini.

Lee Myoung Jin juga mempertunjukkan kebolehannya dalam menggambar secara langsung!! Dia menggambar karakter human yang sangat cantik lho. Selain itu Bapak Masternya Ragnarok ini juga membagi-bagikan hasil gambarnya kepada para pengunjung lho.. wah kamu pasti menyesal tidak sempat datang ke acara ini, para pengunjung bisa mendapatkan hasil karya dari Lee Myoung Jin berikut tanda tangannya. Kapan lagi kesempatan emas seperti ini bisa terjadi??

Artis penyanyi kenamaan Indonesia, Agnes Monica, tampil atraktif dan total memeriahkan acara puncak Ragnarok World Championship 2010. Para pengunjung langsung serentak berebutan memadati depan panggung untuk melihat pertunjukkan dari Agnes Monica.

Kehadiran penyanyi cantik ini memang sudah dinanti-nantikan oleh pengunjung. Tampil dengan dibuka oleh para dancer dan grup band bawaannya. Malam itu, Agnes terlihat sangat anggun sekaligus seksi. Dengan balutan gaun putih sebatas pinggang dan hot pants berwarna hitam. Kehadirannya malam itu, langsung disambut histeris para pengunjung RWC 2010.

Alunan lagu pembuka bernuansa R&B dan dance yang dibawakan oleh Agnes yang tampil sangat energic, sontak langsung membuat panggung RWC 2010 terlihat lebih hidup. Para dancer dan band pengiring penampilan Agnes di malam itu, juga mampu menyatu dengan kompak. Selain itu, interaksi Agnes dengan penonton, membuat suasana di JITEC malam itu menjadi lebih semarak. Tanpa rasa canggung, ia mengajak para penonton untuk ikut menyanyi bersama. Agnes tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Matahariku, Jera, dan Teruskanlah. Penampilannya membawa histeria sebagian besar pengunjung dan peserta kejuaraan Ragnarok Online terbesar di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: