RWC 2010 Di Jakarta

Ragnarok World Championship RWC 2010 PT Lyto Datarindo Fortuna (LYTO) perusahaan penyedia konten di internet atau Internet Content Publisher khusus online game telah menggelar ajang kompetisi bergengsi bagi para profesional gamer (pro-gamer) di seluruh dunia, yaitu ‘Ragnarok World Championship 2010’.

Kompetisi Ragnarok World Championship (RWC) ini telah menjadi kompetisi rutin yang diadakan setiap tahunnya, dimana kompetisi ini diikuti oleh jutaan professional gamer Ragnarok Online
dari seluruh dunia. indoneisa sendiri akan diwakili oleh guild temptation yg telah menjadi juara RIC (Ragnarok Indonesia Championship). RWC Dimulai sejak tahun 2004, RWC selalu diadakan di negara yang berbeda-beda, dan pada tahun 2010 ini, Indonesia dipilih menjadi tuan rumah untuk RWC2010.

“Kami senang sekali dapat membawa pertandingan game online Ragnarok dunia ini ke Indonesia. Ragnarok adalah game online yang paling populer di Indonesia sampai saat ini, dan diharapkan acara ini dapat semakin memperluas komunitas Ragnarok di Indonesia,” kata Andi Suryanto, direktur PT. Lyto Datarindo Fortuna, perusahaan publisher Ragnarok Online di Indonesia, di acara konferensi pers Ragnarok World Championship 2010, di Mangga Dua Square, Jakarta (2/10/2010).

“Perkembangan game dan teknologi di Indonesia juga semakin berkembang seiring perkembangan jaman. Ajang ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan pasar game Indonesia kepada dunia,” tambah Andi Suryanto.

RWC 2010 ini diikuti oleh 11 negara, dimana setiap negara mengirimkan timnya masing-masing. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Korea, Jepang, Amerika, Brasil, Filipina, Thailand,
Perancis, Malaysia, Taiwan dan Cina.

“RWC adalah salah satu turnamen game online terbesar untuk menentukan siapa pemain Ragnarok terbaik dan sekarang kami telah diberi kesempatan untuk menjadi pendamping tuan rumah

RWC 2010 di Jakarta dengan mitra berharga kami, Lyto. Saya berharap RWC 2010 agar menjadi sesuatu yang lebih dari pada kompetisi bakat, tapi juga sebagai pengalaman untuk memupuk persahabatan sejati antar para gamer. Pada kesempatan ini, saya juga ingin berterimakasih kepada rekan kami, Lyto yang memberi kami kesempatan yang luar biasa ini,” ujar Yoon-Soek Kang, dirut GRAVITY, perusahaan pengembang Ragnarok online di Korea.

Ragnarok Online adalah game online yang terlama dan terbesar di Indonesia. Dimulai sejak tahun 2003, sampai saat ini Ragnarok telah memiliki lebih dari 5 juta anggota dari seluruh Indonesia. Ragnarok Online merupakan game online yang mengedepankan fitur komunitas antar pemain dan juga memiliki sistem kompetisi antar tim yang menyenangkan.

Ragnarok World Championship 2010 akan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 2-3 Oktober 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: