Links In Pada Alexa No Data

Penyebab Links In pada alexa widget No Data , cara mendapat links in alexa , cara memasang widget alexa di blog wordpress.com , pengaruh baclinks pada links in alexa , cara mendapat traffic rank alexa . Sebelumnya saya cari-cari apa sebabnya tetap tidak mendapat jawaban yg memuaskan , eh ternyata memang tidak perlu jawaban untuk menjawab pertanyaan kenapa links in pada alexa no data .
Tepat ketika blog saya berusia 2 bulan akhirnya links in alexa yg tadinya nodata sekarang sudah ada datanya hehe .
Ternyata blog yg berusia kurang dari dua bulan bisa dipastikan links alexa-ya no data .

Lalu fungsi atau manfaat dari site links in itu sendiri apa? termasuk traffic rank pada alexa itu sendiri sebenarnya ada manfaatnya gak sih ? saya sendiri kurang begitu paham , karena itu khan hanya sebagai parameter seberapa ramai blog kita , kalau traffic rank alexa itu menunjukan ranking dari traffic blog kita di seluruh dunia jadi semakin kecil nilai traffic rank alexa maka itu semakin bagus,sedangkan links in
pada alexa semakin besar maka semakin bagus . links in alexa menunjukan seberapa banyak blog atau web kita di link oleh web lain dengan kata lain link kita ada di web yg bagus menurut alexa .

Jadi meski hampir sama tapi ada sedikit perbedaan antara backlink dengan links in alexa , setelah saya cek hingga saat ini backlink blog ini jumlanya sekitar 1400 baclink dan baclink dari Yahoo!/AltaVista/Fast seitar 179 ( menurut wwwsearchbliss.com , jika anda ingin mengetahui berapa backlinks dari blog anda juga bisa di cek disitu ) dan ternyata di alexa hanya mendapat links in 84 .

Sekarang ada satu lagi yg belum ada di blog ini yaitu google pagerank , karena pagerank itu sendiri updatenya sekitar 3 bulan sekali , jadi saya harus menunggu 1 bulan lagi untuk mengetahui berapa pagerank blog ini apakah tetap 0 atau No data atau mungkin naik menjadi 1 atau lebih tinggi karena dari yang saya baca kualitas web dan banyaknya baclink juga menentukan google pagerank .

Yang memperngaruhi kualitas blog atau web antaralain adalah kualitas baclinks , jumlah link error atau crawler error ( ini yg jadi masalah buat saya) setelah saya cek ternyata di blog ini ada beberapa link eror di blog ini , link eror itu sendiri adalah link dari blog kita yg terindeks oleh mesin pencari google tetapi jika di akses akan muncul error 404 atau page not found .
Penyebab dari link error adalah jika kita pernah memasang link di postingan kita tetapi kemudian kita menghapusnya padahal link tersebut sudah terindeks mesin pencari google . termasuk jika kita menghapus postingan kita itu juga bisa berakibat link eror jika permalink dari postingan kita sudah terindeks google .
link error juga bisa terjadi jika kita salah menulis link di blog kita jadi harus hati-hati jika kita menulis link di blog kita karena untuk memperbaiki link yg error cukup sulit , meski bisa menggunakan webmaster removal untuk menghapus link eror dari direktori google tetapi setelah saya coba ada beberapa yg tidak bisa di perbaiki dan disuruh menggunakan removal lain . Semakin banyak link eror maka konon google pagerank akan semakin sulit di dapat karean links error sangat di benci oleh mesin pencari google bahkan tidak sedikit blog yang tadinya punya pagerank 3 tiba-tiba menjadi nol ata N/A gara-gara banyak link error .

18 Tanggapan to “Links In Pada Alexa No Data”

  1. mantapp isinya …
    sering-sering bagi ilmunya ..
    tak tunggu….

  2. wah…klo begitu sy mesti menunggu 2 bulan lagi agar alexa sy bukan no data lagi…ths infonya🙂

  3. t`kasih infonya..
    salam kenal😉

  4. Well,
    memang agak susah2 gampang..

    saya dapat rank (sampai tulisan ini di muat), adalah : 141.180
    dan untuk link in nya : 18

    bahkan pernah saya lihat, ada situs yang rank nya : NO DATA
    tapi links in nya : 480.000

  5. bagus juga nih artikelnya salm kenal ya..

  6. Mantap informasinya. Thanks gan …… ……

  7. Wah…lama sekali buat nunggu alexa ranknya enggak no data lagi..
    Oke deh thanks ya udah sharing:)

  8. blog ku umurnya kira-kira 6 bulan lebih, tapi daftar alexanya baru 3 minggu. daftar di berbagai search engine udah, tukaran link udah, tapi kok alexanya masih no data. tolong solusinya..

  9. smpe saat ini alexa saya msh nol…kasihan deh saya…!!!

  10. PR sy masih 0 ga naik2 … ?

  11. Postingan nya bro mantap banget
    I LIKE IT

  12. hmmm baru ngerti, maklum msh newbie hehe . .

  13. makasih pencerahannya gan.maklum saya masih newbie.

  14. WAHH…PAGERANK DATANGNYA 3 BULAN SEKALI YAH…TERNYATA LAMA JUGA…

  15. owww jadi gtu.. pantesan… sulit banget dpt page rank… soalnya ada beberapa postingan yang saya hapus… pasti error tuh….😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: