RJ alias Redjoy Adalah Reza Rizaldy Penyebar Video Ariel

RJ alias Redjoy si Penyebar Video Ariel tidak lain adalah Reza Rizaldy
Markas Besar Polisi RI akhirnya mengumumkan telah menahan orang yang dianggap paling pertama, dan paling bertanggung jawab, dalam penyebaran video seks yang diduga melibatkan Ariel “Peterpan,” Luna Maya, dan Cut Tari.

Jumat kemarin, 16 Juli 2010, dalam sebuah konperensi pers, Edward Aritonang menjelaskan, “Video itu diambil RJ dari laptop Ariel, dan selanjutnya seperti semua yang terjadi saat ini.”

Lantas, siapakah RJ itu? Edward menjelaskan dia adalah “seorang teknisi yang selama ini melakukan editing dalam pembuatan rekaman lagu-lagu dari kelompok pemusik tertentu di mana Ariel menjadi anggotanya.”

Penjelasan lebih gamblang diungkapkan produser Peterpan, Hary Cahyo Purnomo alias Capung. Ia mengungkapkan bahwa RJ itu tak lain adalah asistennya sendiri. “Namanya Reza Rizaldy, asisten saya sejak 2005,” kata Capung.

Oleh teman-temannya, Reza Rizaldy biasa dipanggil dengan nama Redjoy. Sehari-hari ia bekerja sebagai editor musik di studio milik Capung di Bandung, Bougenville.

Menurut Capung, Redjoy yang dikenalnya adalah seorang yang baik dan tak punya masalah dengan siapa pun. Selain itu, ia juga merupakan editor favorit Ariel tiap kali menggarap lagu-lagu Peterpan. Reza mulai bekerja bersama Ariel semenjak Peterpan meluncurkan album “Hari Yang Cerah.” Di Bougenville sendiri, Capung menganggap Redjoy sebagai editor terbaiknya. Ia juga sering menggarap lagu-lagu The Massive.

Kedekatan Redjoy alias RJ dengan Ariel ini juga diungkapkan Edward Aritonang. Kepada polisi, Ariel mengaku pernah memergoki RJ tengah membuka-bukanya laptop pribadinya. Ariel juga menyatakan pernah menegur RJ agar tidak lagi menyentuh laptop miliknya itu.

Sosok RJ diungkap lebih jauh oleh Prasetyo, sahabat Ariel yang juga vokalis band Empati. Menurut dia, Redjoy dan Ariel sudah saling kenal sejak 2005. Di kalangan musisi, Redjoy dikenal sebagai seorang editor musik yang ramah dan berkepribadian menyenangkan. “Pertemanan RJ dan Ariel sangat dekat,” kata Tyo, begitu Prasetyo disapa, di Bandung beberapa waktu lalu.

2 Tanggapan to “RJ alias Redjoy Adalah Reza Rizaldy Penyebar Video Ariel”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: