Foto Hot Acha Septriasa Dan Pacarnya Dennis

Foto Hot foto panas Acha Septriasa Dan Dennis di kolam renang beredar , pemain film heart ini ternyata punya gandengan baru , Dennis Hanani K adalah pacar baru acha septriasa ,yang merupakan manager acha septriasa sendiri . Cerita cinta acha terungkap di sensasi artis hari rabu 14 juli 2010 kemarin saat acha menjadi bintang tamu dalam acara yang di presenteri sang mantan .

catatan : sudah menjadi keputusan saya bahwa semua postingan saya yg berhubungan dengan foto secara bertahap akan saya hapus foto-fotonya .. sampai blog ini benar-benar bersih dari foto-foto artis …

10 Tanggapan to “Foto Hot Acha Septriasa Dan Pacarnya Dennis”

  1. akan lebih hot kalau gak di kolam renang😆

  2. sikat aja tuh acha bro , semua artis emang rusak

  3. beuh , semua artis emang kagak ada yg bener . hobi banget maksiat di depan umum dan di depan kamera

  4. Ah biasa aja, ndak hot ah,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: