Buku 12 Kado Indah Menuju Taubat Untuk Ariel

Buku 12 Kado Indah Menuju Taubat diberikan kepada Ariel , Tanpa diduga, Ariel ‘Peterpan’ mendapat kunjungan mengejutkan dari seorang bapak yang mengaku sebagai Ketua Yayasan Rumah Taubat Nasional.

Pria bernama A. Kusuma Putra tersebut datang bersama tiga orang lainnya. Saat ditanya wartawan perihal kedatangannya, ia hanya menjawab ‘ingin bertemu dan menjenguk Ariel’.

“Kami datang untuk support Ariel, tiap manusia pasti mendapat cobaannya masing-masing,” ujarnya di Mabes Polri, 16 Juli 2010.

Tidak hanya itu, kedatangan sang bapak ternyata juga punya maksud lain, yakni ia ingin mengantarkan buku paduan agama berjudul ’12 Kado Indah Menuju Taubat’ untuk Ariel.

“Saya ingin memberikan buku ini untuk Ariel, tapi tadi kami tidak sempat bertemu karena Ariel sedang dalam proses penyidikan. Jadi kami hanya menitipkan saja,” ucapnya lagi.

Buku bersampul cokelat dengan tebal 135 halaman tersebut, adalah karangan dirinya sendiri. “Ini hanya untuk mengingatkan pada sesama muslim, karena bangsa ini suka menghujat dan kita sebisa mungkin harus saling memaafkan,” ujar pria yang mengenakan peci tersebut.

Satu Tanggapan to “Buku 12 Kado Indah Menuju Taubat Untuk Ariel”

  1. ane dukung tindakan pria tersebut:mrgreen:
    semoga Ariel berubah ke arah yg lebih baik….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: