Cerita Pribadi Tentang Telekinetik

Disini aku ingin bercerita tentang telekinetik atau telekinetis , termasuk pengalaman pribadiku tentang kejadian telekinetik . Yang saya bahas disini adalah Real telekinetik , bukan hipnotis atau mentalis atau lain-nya.
Aku termasuk orang yang tidak mudah percaya tentang sesuatu yang tidak lazim, termasuk tentang seseorang yang mempunyai kemampuan telekinetik atau menggerakan benda dari jarak jauh tanpa alat bantu. Konon yg di gunakan adalah kekuatan dari dalam tubuh melalui olah pernafasan dan kekuatan pikiran.. Apakah ada orang seperti itu?

Sejauh itu aku juga belum percaya karena tidak pernah menemukan atau melihat langsung kejadian telekinetik baik dalam bentuk atraksi atau sulap , karena yg aku lihat adalah sesuatu yg bisa direkayasa dalam atraksi atau sulap, kalaupun ada yg mendekati Real telekinetik itu juga kurang memuaskan menurutku, tetap saja masih samar proses telekinetik tersebut.
Seperti yang ada di video di youtube ada beberapa video telekinetik akan tetapi itu adalah video dan dalam video tersebut juga kurang memuaskan prosesnya .

Misalnya hanya menggerakan benda beberapa centimeter dari jarak yg sangat dekat, itupun juga dilakukan dengan susah payah. Yang sering kulihat adalah atraksi memecahkan benda keras, atau atraksi kebal senjata, atraksi satu orang yg dikeroyok oleh lima orang temannya sendiri dan kelima orang itu terlempar atau atraksi lain-nya yang kurang memuaskan jika di sebut telekinetik .
Anda bisa cari sendiri di google atau video youtube tentang telekinetik pasti hasilnya kurang memuaskan.

Cerita tentang toga yg terbang sendiri  saya edit dulu .

Teori telekinetik

Konon Kekuatan Telekinetik adalah hasil dari energi yg di olah dari dalam tubuh melalui pernafasan dan kemudian di keluarkan dan perlu waktu bertahun tahun untuk melatihnya dan waktu yg dibutuhkan setiap individu juga berbeda-beda meskipun dengan tempo latihan yg sama ( tergantung talent kali ya) .

Jika seorang gitaris profesional berlatih gitar minimal 5 jam sehari , maka ahli telekinetik juga demikian , melatihnya setiap hari selama berjam-jam dalam sehari dan bertahun-tahun dan itupun harus di bawah bimbingan guru yg benar-benar ahli.
Karena titik-titik tenaga dalam tubuh orang biasa konon masih acak dan harus di rapikan , yg bisa melakukannya adalah orang yg sudah ahli dalam bidang itu, hal itu akan membantu mempercepat proses latihan .

Di jaman modern hal-hal seperti itu mungkin hanya sebatas hobi, seperti kata kakaku kalau itu hanya hobi sekaligus untuk olahraga dan olah batin . Yang kutahu orang seperti itu pembawaanya tenang dan bisa dengan mudah menyelesaikan masalah, bahkan kadang dimintai bantuan oleh orang lain layaknya psikolog .

Di luar sana orang-orang yg benar-benar mempunyai kemampuan telekinetik jarang sekali mempublikasikan kemampuannya.
Mungkin itu adalah kode etik mereka . Oleh sebab itu aku mencari video tentang telekinetik susahnya minta ampun. Yang mempublikasikan kadang malah orang-orang yg tidak terlalu ahli atau masih newbie dan tentu saja hasilnya kurang memuaskan dan cenderung dibubuhi dengan rekayasa .

Indonesia adalah termasuk tempat orang-orang yg punya kemampuan telekinetik , mengingat negara kita dulu ratusan tahun di jajah oleh negara lain. Karena belum mengenal teknologi senjata maka satu-satunya jalan adalah menggunakan kekuatan dalam tubuh untuk membela diri . Sebagian dari mereka bersembunyi atau bertapa di hutan atau goa-goa dan melatih kemampuannya bertahun-tahun dan turun temurun .

7 Tanggapan to “Cerita Pribadi Tentang Telekinetik”

  1. prinsipkedua Says:

    owh,saya kira ada energi mistis. Ternyata,

  2. ferdy cool Says:

    cerita menarik … itu yg murni telekinetik ya ?? jarang sekali denger , yg populer hipnotis atau mentalis seperti dedy corbuzier, kl telekinetik seolah hanya seperti hayalan belaka … karena memang jarang sekali di publikasikan secara real dan meyakinkan tanpa rekayasa ..

  3. asli terjadi,teman yang punya kelebihan seperti itu mencoba menyerang jarak 15-20 meter kepada seseorang yang sedang duduk didepan rumah sambil merokok, tiba-tiba penyerang ini mengaku seperti lemes ,habis kekuatannya, dia mengaku setelah dia minta maaf dan bersedia jadi murid orang yang dicoba tadi. kena batunya.

  4. bolehkah saya blh berguru pada org yg menguasai telekinetik itu?

  5. wow..ada gak guru yg mau ngajarin gan…

  6. mempelajari telekinetik tidaklah susah… yang susah adalah mengendalikannya. saya juga awalnya seperti kalian, yg super penasaran dalam hal telekinetik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: