Facebook Pecahkan Rekor Trafik Pengunjung2010

Akhirnya Facebook kembali digandrungi pengguna. Buktinya, traffic rank pada Juni 2010 lalu, situs jejaring sosial Facebook kembali memecahkan rekor trafik pengunjung di Amerika Serikat pada Juni lalu . Dengan teratasinya masalah opsi privasi yang selama ini menjadi hambatan.

Menurut data yang dilansir comScore , bulan lalu Facebook berhasil menarik 141 juta pengunjung unik di negeri tersebut. Jumlah tersebut mengalahkan rekor pada bulan Mei mereka dengan selisih 11 juta pengunjung.

Dibanding periode yang sama setahun sebelumnya, trafik Facebook nyaris berlipat ganda, dari 77 juta unique visitor asal Amerika Serikat pada Juni 2009.

Dengan raihan tersebut, seperti dikutip dari Mashable, 14 Juli 2010, Facebook telah jauh meninggalkan kompetitornya seperti MySpace dan Twitter. Menurut comScore, keduanya hanya tumbuh sedikit selama setahun terakhir.

Secara total, pertumbuhan pengunjung unik Facebook kini hanya sedikit di belakang Google. Di Amerika Serikat, situs mesin pencari terbesar itu memiliki 179 juta pengunjung unik pada Mei lalu.

2 Tanggapan to “Facebook Pecahkan Rekor Trafik Pengunjung2010”

  1. Ah tetap aja trafik blog ku gk ningkat2, wakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: