Ramalan Dedy Corbuzier Dan Paul Benar

Ramalan tebakan prediksi Deddy corbuzier dan paul gurita spanyol juara piala dunia 2010 benar. meski banyak yg bilang ada rekayasa video NC1253HZ6 dedy corbuzier Ramalan prediksi tebakan paul 8 kali benar, arti rahasia dibalik NC1253HZ6 deddy corbuzier kotak NC1253HZ6 paul 8 kali benar prediksi deddy corbuzier tepat prediksi dedy prediksi dedy corbuzier prediksi paul prediksi paul 8 kali benar prediksi paul tepat ramalan dedy corbuzier ramalan deddy benar ramalan deddy corbuzier benar ramalan paul 8 kali benar ramalan paul benar ramalan paul gurita tebakan deddy corbuzier tebakan paul gurita tebakan paul hebat keampuhan paul gurita sakti kehebatan paul tebakan jitu paul tepat tebakan tepat paul gurita deddy corbuzier paul dedy paul gurita paul misteri paul gurita rahasia paul gurita .

Kotak yang tergantung di Electronic City kawasan SCBD, Jakarta, itu akhirnya diturunkan setelah pertandingan final antara Spanyol kontra Belanda, Senin, 12 Juli 2010. Kotak yang berisi prediksi Deddy Corbuzier yang terkunci rapat pun dibuka. Secarik kertas diperlihatkan dan terlihat bertuliskan Belanda – Spanyol 0-1.

Ada coretan di kertas kecil itu. Sebelumnya tertulis 0-2 namun angka 2 tercoret dan di samping kanannya ditulis angka 1. 0-1 sama dengan hasil final Piala Dunia. Deddy mengatakan ia sempat salah saat ‘bersemedi’ 11 Juni lalu sebelum kemudian melakukan koreksi.

Tebakan Deddy tadi ditegaskan dengan pengungkapan arti NC1253HZ6 yang disebut sebagai ‘kunci’ dari keberhasilannya menebak pemenang dan skor akhir final Piala Dunia. NC1253HZ6 akan punya makna jika disambungkan dengan link http://www.youtube.com/nc1253hz6. Di video yang diunggah di YouTube itu terlihat Deddy menyebut Spanyol akan menjadi juara. Tanggal upload tertulis 17 Juni 2010.

Deddy mengikuti sukses Paul si gurita. Bedanya, Paul langsung mempublikasikan terawangannya seketika yakni pada hari Jumat, 9 Juli 2010 atau dua hari sebelum partai final digelar.

Paul tak hanya sekali sukses menebak pemenang pertandingan pada Piala Dunia ini. ramalan prediksi tebakan paul 8 kali benar , Dalam tujuh kesempatan sebelumnya, Paul yang menghuni Sea Life Center di Oberhausen, Jerman, juga selalu menebak dengan tepat hasil akhir pertandingan.

Si gurita berusia 2 tahun kelahiran Inggris itu pun menutup kiprahnya di Piala Dunia ini dengan rekor seratus persen setelah Spanyol menumbangkan Belanda.

Artikel Menarik :

1. Mirip Tokoh Final Fantasy (Cosplay)
2. Liburan di Grand Canyon
3. suporter cantik world cup 2010
4. lubang aneh muncul di guatemala
5. boneka real yg cantik
6. melihat bumi dengan layang-layang
7. Bangunan Paling Unik di Dunia
8. Gitaris Cantik
9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD
10. Sky Cam

27 Tanggapan to “Ramalan Dedy Corbuzier Dan Paul Benar”

  1. Alwi Mustaqim Says:

    kalo paul itu baru namanya ramalan bro, tapi kalo si dedi corbuzer itu sich cuma bokis nya dia aja, lha wong ketahuannya setelah diakhir pertandingan kok ditebaknya, dan kalo you buka kode ramalan nya dedi yang di utak-atik ama temen-temen di wordpress jawabanya bisa jerman bisa belanda, mau aja loe di bo’ongin ama si dedi.

  2. hehe,,ga malu bang dedy sama saktinya sama gurita..hihihi..

    salam kenal…

    tukeran link yuk…=)

  3. BANG DEDI ……… KL TULISAN RAMALANNYA SEBELUMNYA ADA YANG JADI SAKSI SKORNYA BERAPA, AKU BS ANGKAT TOPI BUAT BANG DEDI, NAMUN BANG DEDI SBG ILUSIONIS BS AJA MERUBAH ANGKA SETELAH PERTANDINGAN FINAL, TAPI SAYA LEBIH SALUT BUAT PAUL GURITA…… TAPI ITU SEMUA BETULNYA ADALAH SEBUAH KEBETULAN AJA, APA KITA DAH GILA…… PERCAYA SAMA BINATANG DAN RAMALAN2 ITU, SUBHANALLLAH….

  4. info menarik gan
    http:dimas94.wordpress.com

  5. hmm dua-duanya jadi bagian selebrity di Piala Dunia ya hehe..
    untung Dedy bener kalo gak, malu dong masa kalah ma hewan😀

  6. lumayan menghibur biarpun om dedy cuma sulap🙂

  7. bagus juga kok permainan deddy corbuzier

  8. lumayan lah buat hiburan,😀

  9. deddy corbuzier punya naluri hebat… apa kata dunia????
    FOTO-FOTO HOT PINKAN MAMBO

  10. si dedy ribet amad ya pake nc1253hz6 segala

  11. […] Ramalan Dedy Corbuzier Dan Paul Benar Ramalan tebakan prediksi Deddy corbuzier dan paul gurita spanyol juara piala dunia 2010 benar. Ramalan prediksi tebakan […] […]

  12. ga ada salahnya paul dan dedy corbuzier untuk ikut meramaikan piala dunia , itu khan hiburan🙂

  13. plentiswae Says:

    Ha ha ha … tidak ada satupun mahluk di dunia ini yang 100% benar / pasti, “hanya” kebetulan saja “benar” ……

  14. wah…kalo bener kagak kesohor…tapi kalo mleset bisa2 dikatain lebih bego dari pada sotong (gurita) paul……………emang menghibur…

  15. kalau saya nda percaya ramalan

  16. wah, om dedy jg g kalah jitunya y ma si paul….
    tp rekor si paul memang tergolong cukup fantastis coz setiap tebakannya selama perhelatan piala dunia 2010 tepat semuanya…^_
    nah, mari kita tanya si paul apakah Indonesia bs masuk di Piala Dunia 2014 Di Brazil?semoga saja…^_^

    ditunggu kunjungan baliknya yo…
    nice post…^^
    http://arisyaoran.wordpress.com/

  17. denger -denger paul mau di goreng ya ? haha

  18. lg musim ramal meramal rupanya hehe

  19. hahahaha…klo si dedi mah..aneh, dah keluar juaranya baru di kasih tau…apa gunanya gan ??!!!

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN, GRATISS !!
    http://www.penuai.wordpress.com

  20. agak aneh juga ya … tp lumayan menghibur …

  21. ABU ABDILBARR Says:

    Saya yakin paul pun banyak keliru dalam menebak, cuma tidak diekspos saja..Peramal itu satu kebenaran dibungkus seratus kedustaan
    Hadis Nabi Saw yang diriwayatkan oleh Aisyah ra. sebagai berikut: “Sesungguhnya malaikat itu turun di awan, lalu menceritakan hal-hal yang telah diputuskan di langit, maka didengar dan dicuri oleh setan-setan, kemudian diberikan kepada dukun-dukun, ditambah seratus kali dusta dari dukun-dukun itu sendiri.” (Bukhari). Dan dalam riwayat lain: “Para sahabat bertanya tentang dukun, jawab Nabi Saw.: Mereka tidak apa-apa. Mereka bertanya: Ya Rasulullah, dukun-dukun itu bercerita kepada kami tentang sesuatu, lalu terjadi benar. Nabi Saw. bersabda: Kalimat yang haq itu dicuri oleh para jin, lalu dibisikan di telinga kekasihnya (dukun) kemudian ditambah seratus dusta.”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: