Cristiano Ronaldo Mempunyai Anak

Cristiano Ronaldo melalui akun situs jejaring Twitter, Facebook dan situs pribadi miliknya memberikan kabar mengejutkan. Ronaldo mengaku sudah menjadi seorang ayah.

Setelah menjadi kambing hitam kegagalan tim nasional Portugal di Piala Dunia 2010, Ronaldo membuat kejutan dengan mengaku sudah menjadi seorang ayah. Kabar itu diungkapkan Ronaldo melalui situs pribadinya, akun Twitter dan Facebook, Minggu 4 Juli 2010.
Pernyataan yang dibuat Ronaldo adalah:
“Dengan kenikmatan luar biasa dan penuh emosi saya mengabarkan bahwa saya sudah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki. Saya sepakat dengan ibu dari sang anak, yang lebih memilih untuk merahasiakan identitasnya, bahwa anak saya berada di bawah penjagaan ekslusif saya.
Tidak ada informasi lebih lanjut yang akan diberikan atas masalah ini dan saya meminta semuanya untuk menghormati privasi saya (dan anak tersebut) setidaknya hal-hal yang pribadi.
Sebagaimana yang dilansir The Sun, suratkabar Portugal Correio da Manha mengabarkan ibu sang anak berasal dari Amerika Serikat dan melahirkan pada awal Juni 2010.
Keluarga Ronaldo, dikabarkan sudah mempersiapkan surat-surat agar sang anak bisa dibesarkan di Portugal. Ibu Ronaldo, Dolores, dan kedua kakaknya, Elma dan Katia, sudah mempersiapkan dokumen sang bayi.
Pada pertengahan 2009, Ronaldo memang menghabiskan masa liburan di Los Angeles dan Miami setelah resmi bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United.
Di Amerika Serikat, pemain 25 tahun ini dikabarkan tidur dengan empat wanita dalam empat hari. Namun, jika kabar dari Portugal benar, maka ibu dari sang anak baru mengandung pada September 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: