Kristen Stewart Takut Dibunuh Penggemar

Kristen Stewart sibuk mempromosikan film The Twilight Saga: Eclipse di berbagai negara beberapa pekan terakhir. dia tampak menunjukan eksperi wajah yg berani.
Aktris berusia 20 tahun itu rupanya punya penjelasan lain tentang ekspresi wajahnya yang tampak tabah di acara promosi tersebut.
Kristen mengatakan kepada majalah Inggris Hello! (melalui Popeater) bahwa terkadang dia harus menahan tangisnya.

“Aku nggak merasa nyaman di permadani merah,” katanya mengenai acara-acara promosi besar-besaran film “Twilight”. “Aku memandang ribuan orang dan sadar bahwa mereka bisa saja menghampiri aku dan membunuhku.”
Pacar Robert Pattinson itu menambahkan: “Tak ada petugas keamanan yang bisa melindungiku” dari penggemar fanatik film “Twilight”. mereka berpura-pura sebagai penggemar, tapi aku khawatir mereka tertarik padaku.”
Sebelumnya Kristen juga pernah mengeluh mengenai ketenarannya. Baru-baru ini dia mengatakan kepada majalah Inggris “Elle” bahwa dia merasa “seperti sedang diperkosa” jika dikejar-kejar oleh paparazzi.
Dia lalu minta maaf atas omongannya itu. “Aku sangat sensitif mengenai hal-hal seperti itu… Aku menggunakan kata yang salah. Aku seharusnya bilang ‘dilanggar’,” jelasnya kepada Entertainment Weekly.

Tinggalkan Balasan

