Anette Olzon Mampu Memikat Penggemar Nightwish

Sore ini hujan deras dan kebiasaanku mendengarkan musik membuat aku ingin menulis tentang seorang Anette olzon vokalis band kesukaanku NIGHTWISH Sebenarnya aku lebih suka dengan nightwish formasi lama dg vokalis Tarja turunen,tp entah mengapa sore ini aku mendengarkan suara
anette olzon (vokalis baru nightwish) terasa cukup kena di hati. ada karakter suara yg kurasa cukup unik yaitu suara jernih dg nada-nada yg cukup tinggi dan sangat bersahabat di telingaku. dari hasil menjelajah youtube kudapat penampilan live anette olzon yg menarik menurutku,dg gayanya yg khas diatas panggung. meski penampilan live beda dg suara hasil recording di studio tp tetap tidak mengurangi kharisma penampilan dia. Nightwish – Dead to the world di Graspop 2009 yg di upload seseorang di youtube adalah konser yg cukup menarik perhatianku dan paling sering kuputar. Selain itu dua lagu nightwish yaitu bye bye beautiful dan Amaranth dg vokalis anette juga sangat enak di dengar.

Anette Olzon (lahir 21 Juni 1971) adalah seorang penyanyi Swedia dari Helsingborg, dikenal sebagai vokalis band simphony metal gothic Finlandia Nightwish. Olzon dulunya adalah vokalis di band AOR Swedia Alyson Avenue. setelah masuk nightwish aneet berkolaborasi dg beberapa band termasuk Bruder Firetribe, Pain dan The Rasmus.
Pada tahun 2008, Anette merekam satu lagu dengan Bruder Firetribe di album kedua mereka, Heart Full of Fire, duet dengan The Rasmus,
Olzon adalah penggemar Sharon den Adel ( Temptation) dan Simone Simons (Epica dari), yang keduanya vokalis band shimphony gothic. Dia juga menyebutkan Carola Häggkvist, Sarah Brightman, Natalie Cole dan Celine Dion sebagai inspirasi di menyanyi. Dia mengatakan dia menikmati band-band metal lain seperti Sonata Arctica, Amorphis, Tarot, Dalam Zain dan Kamelot. Dia juga mencatat bahwa ia adalah penggemar The Rasmus.

Satu Tanggapan to “Anette Olzon Mampu Memikat Penggemar Nightwish”

  1. Hal yang disayangkan,,gak bisa nonton live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: