Park Yong Ha Dalam Kenangan

Pemeran serial Winter Sonata Park Yong Ha ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya, Rabu (30/6) lalu. Dia menggantung diri menggunakan kabel charger telepon genggam.Peristiwa ini merupakan tragedi menyedihkan bagi dunia hiburan di Asia.
Belum diketahui apa yang menyebabkan Park Yong Ha mengakhiri hidupnya, Tidak ada pesan terakhir atau surat terakhir dari park yong ha . Peristiwa ini adalah tragedi menyedihkan bagi dunia hiburan di Asia.

Berita kematian aktor Korea, Park Yong Ha sangat mengejutkan rekan-rekan sesama artis. foto terakhir park yong ha park yong ha bunuh diri penyebab park yong ha meninggal pesan terakhir park yong ha surat terakhir park yong ha . Para selebriti negeri Ginseng ini ikut bersedih atas meninggalnya aktor berusia 32 tahun tersebut.

Mereka berlomba-lomba menyampaikan duka cita mereka atas kematian aktor tampan tersebut.Artis Jaejoong mengaku dirinya tak percaya dengan kabar meninggalnya Park Yong Ha. Pasalnya, dia dan aktor yang juga penyanyi itu baru saja terlibat pembicaraan melalui sambungan telepon. “Jadi saya sangat tidak percaya. Suaranya terdengar sangat cerah dan saya tak merasakan perbedaan dalam dirinya,” kata Jaejoong seperti dikutip dari allkpop, Rabu 30 Juni 2010.Tak hanya itu, Jaejoong juga bilang jika Park Yong Ha masih berjanji pada dirinya untuk bertemu dengannya dan menghabiskan waktu bersama. Dia benar-benar tak menyangka pembicaraannya dengan Park Yong Ha di telepon merupakan momen terakhirnya dia mendengar suara aktor tampan tersebut.”Saya benar-benar terkejut,” ucapnya.Para artis Korea itu juga menyampaikan duka cita mereka terhadap meninggalnya bintang serial ‘Winter Sonata’ itu melalui akun twitter masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh MC Mong dan Jo Kwon. Mereka sangat berduka dan bersedih dengan kepergian Park Yong Ha untuk selamanya tersebut. Aktor So Ji Sub adalah selebriti pertama yang mendatangi rumah duka di mana jenazah Park Yong Ha disemayamkan. Dia tak bisa menutupi kesedihannya. “Mengapa ini bisa terjadi,” ucapnya terbata-bata. So Ji Sub tak bisa menyelesaikan kalimatnya karena airmata tak berhenti jatuh dari matanya.Kesedihan yang sama juga dirasakan aktris dan penyanyi, Eugene. Kata Eugene menganggap dari semua orang mungkin dialah yang paling syok mendengar kematian pria tersebut. Dan dia membutuhkan waktu sendiri pada momen menyedihkan ini.Selebriti lain yang juga menyampikan belasungkawa atas meningalnya Park Yong Ha adalah Park Hee Soon, Kim Hyung Joon (SS501), Ki Bum (U-Kiss), Park Hyo Shin, Kim Hyun Joo, Kim Min Jung, Yunho, PSY, Ryu Si Won, CNBLUE, Eru, Song Seung Hun dan masih banyak lagi.Tewasnya Park Yong Ha sangat disesali oleh sesama rekan selebriti. Mereka menganggap Park Yong Ha adalah artis yang berbakat dan potensial serta masih mempunyai banyak kesempatan untuk terus berkarya.

Satu Tanggapan to “Park Yong Ha Dalam Kenangan”

  1. kenapa ya.. hrs mengakhiri hidup dgn bunuh diri…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: