Luna Maya Cut Tari Sulit Dijerat hukum

Luna Maya dan Cut Tari telah selesai menjalani pemeriksaan tambahan, Jumat (2/7/2010). Inilah kali kelima Cut Tari yang disebut-sebut mirip pelaku di video mesum dengan lelaki menyerupai Ariel itu diperiksa di Bareskrim Mabes Polri.

Luna Maya dan Cut Tari telah selesai menjalani pemeriksaan tambahan, Jumat (2/7/2010). Inilah kali kelima Cut Tari yang disebut-sebut mirip pelaku di video mesum dengan lelaki menyerupai Ariel itu diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. Kendati telah lima kali diperiksa, sejauh ini status mereka masih saksi atas tersangka Ariel.

Menurut salah seorang penyidik di Bareskrim Mabes Polri, kedua wanita cantik itu ini kemungkinan sulit untuk ditingkatkan statusnya. “Enggak mungkin jadi tersangka. Masalahnya kedua orang itu susah dijerat dengan pasal-pasal hukum. Mereka mungkin hanya sebagai korban,” katanya.

Alasannya, di video yang beredar, Luna Maya dan Cut Tari adalah wanita yang berbeda dengan seorang pria yang sama. “Di video itu kan dengan dua wanita berbeda. Jadi, kemungkinan besar CT sama LM hanya korban. Tapi itu untuk kemungkinan sekarang. Kami masih melakukan penyelidikan dan saksi-saksi,” terangnya. (Fiyan).

sumber : kapan lagi.com

3 Tanggapan to “Luna Maya Cut Tari Sulit Dijerat hukum”

  1. gmn ya perasaan mereka? pasti gak pernah bisa tidur deh…

  2. siapa menanam pasti menuai🙂

  3. bukan ga bisa tidur karena malu . . tapi ga bisa tidur karena susah buat film yang terbaru lagi. . . wkwkwkwkwk . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: