Scandal Band Cewek Dari Jepang

Skandal adalah band pop rock dari jepang. Memproklamirkan diri mereka sebagai “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”
Mereka terdiri dari empat gadis-gadis SMA dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Skandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Ono, yang tertua dan pemimpin band, saham memimpin vokal dengan tiga anggota lainnya, mereka semua menjadi pusat perhatian.

Sebuah catatan menarik tentang kelompok adalah cara yang unik di mana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Karena mereka adalah penggemar animasi Jepang dan manga, mereka ingin diwakili dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Skandal animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi pada situs web band.

Pada tahun 2008, Skandal merilis tiga single indie, semua yang eksklusif ke Tower Records. indie pertama mereka single ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2008 di perayaan Girl’s Day, yang, meskipun berada di peringkat kedua pada “Mingguan Tower Records ‘Hindia Chart”, terjual habis di seluruh Jepang dan sempat kehabisan stok karena permintaan tinggi.

pada 9 April 2008. Dua single (dalam bentuk CD) yang dirilis pada bulan-bulan berikut, keduanya berada di peringkat nomor 1 di “Hindia Mingguan Chart”.

Tepat setelah rilis pertama mereka, Skandal meninggalkan Jepang untuk melanjutkan tur internasional pertama mereka, “Jepang Nite US Tour 2008”, diikuti oleh dua konser di konvensi budaya Jepang dan anime, “Sakura-Con 2008” dari 16 Maret – 30 Maret. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka tampil di Perancis Japan Expo dan juga di-Ani Com Hong Kong pada bulan Agustus. Skandal menyimpulkan indie karir mereka dengan merilis album pertama-mini, Yah! Yah! Yah! Halo Skandal.

2010 merupakan tahun yang sibuk untuk grup. Single, “Shunkan Sentimental” dirilis, dimana judul lagu itu digunakan sebagai lagu penutup seri keempat dari anime Fullmetal Alchemist: Persaudaraan. Pada bulan Juni, band ini merilis single, “Taiyo untuk Kimi ga Egaku Story”

6 Tanggapan to “Scandal Band Cewek Dari Jepang”

  1. keren keren personilnya

  2. angeltoworvers Says:

    sexy bangetttt

  3. log mo dowload lagu”.na dimana ea.??

  4. tokusatsu fana Says:

    ini adalah kelompok band rock cewek oriental pertama yg terbaik

  5. band rock cewek yang cantik + keren !!
    sumpahh dechh SCANDAL mmng plng okee !😉 (y)

    kalo aku plng suka sama Mami Sazaki !! ;;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: