Gempa barusan Terjadi

Lagi enak-enak tiduran tiba-tiba kasurnya goyang-goyang… gak taunya terjadi gempa, langsung deh kabur keluar rumah, gak taunya orang-orang juga pada kabur keluar rumah.. gempa barusan kira-kira berlangsung 1 menit lebih. Bagi anda yang berada di wilayah jawa tengah dan perbatasan jawa barat dan sekitarnya seperti cirebon banyumas , cilacap,banjarnegara,purbalingga,purwokerto ,tasikmalaya ,gempa akibat gunung berapi gempa tektonik mungkin ada yg merasakannya juga.. saya sendiri masih was-was takut ada gempa susulan.. Harap waspada,mengingat gempa hebat juga pernah terjadi di wilayah Yogyakarta yg deket dg jawa tengah tentunya..

Barusan berita adanya Gempa muncul di TV (saya masih terheran-heran,betapa cepatnya teknologi informasi🙂 baru 3 menit yg lalu ku merasakan gempa, gak taunya udah muncul di TV) diketahui ternyata pusat gempa berada di Tasikmalaya dg kekuatan 6,3 SR

10 Tanggapan to “Gempa barusan Terjadi”

  1. di mana itu Bro ?

  2. kita harus berhati-hati. karena pada dasarnya indonesia adalah negara yang gampang kena gempa

  3. Tetap waspada ya..
    ini kan di jawa makanya cepet. coba yang terjadi di papua 2 mingguan kemarin. luput dari pemberitaan. padahal kawan saya yang bertugas di sana ngungsi tidur di tanah lapang aja sampai seminggu lebih.

  4. tapi rasanya aku sudah mulai resisten dengan gempa… padahal kalo inget gempa Jogja dulu.. masyaAllah.. sepertinya jd trigger untk gempa2 yg lain.. *posisi Jogja

  5. wow musim gempa lg..

  6. waduh Gempa
    Iks Menakutkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: