Lubang aneh muncul di Guatemala

Semakin banyak peristiwa aneh terjadi dialam semesta ini, apakah ini suatu pertanda?

Belum lama terjadi di Guatemala dimana secara tiba-tiba sebuah perempatan jalan menjadi lubang bulat raksasa atau disebut sinkhole,baru baru ini peristiwa serupa terjadi pula di Cina dan tidak tanggung tanggung jumlah lubang yang muncul banyak dengan kurun waktu susul menyusul.

Delapan lubang itu terjadi dalam kurun waktu dua minggu dan berukuran besar. Anehnya lagi, banyak menyusul lubang lubang lain setelah warga setempat melaporkan ke pemerintah.
Tanah berlubang yang terakhir terjadi pada 4 Juni jam 12:25 pagi waktu Beijing, di tengah jalan bebas hambatan di Provinsi Zhejiang di wilayah pantai Timur negara itu. Besarnya lubang 27 kaki atau 8 meter dengan kedalaman 20 kaki atau 6,5 meter, demikian surya merilis dari xinhua.

Lubang ini terjadi ketika truk ringan melintasinya. Truk ini terguling ketika roda belakangnya tersangkut lubang. Pengemudi yang cedera ringan memanjat keluar dan menghentikan lalu lintas ketika dia melihat lubang besar menganga. Polisi datang sepuluh menit kemudian dan memblokir jalan.
Juru bicara dari kantor pengelola jalan bebas hambatan mengatakan bahwa para ahli memperkirakan jebolnya tanah secara tiba-tiba karena runtuhnya gua batu kapur akibat erosi, tetapi penyelidikan sedang dilakukan.

Kemudian di hari yang sama sekitar 300 mil atau 500 km barat Kota Nanchang, ibu kota Provinsi Jiangxi, sebuah mobil tersangkut ketika sebuah lubang sebesar mobil mendadak terbuka di tengah jalan utama.
Pada 3 Juni, empat lubang besar terjadi di Provinsi Guangxi ketika terjadi amukan badai hujan deras. Menurut laporan media pemerintah China, lebih dari 600 penduduk harus dievakuasi karena kejadian itu.
Tiga lubang lebih kecil ditemukan antara 27 Mei sampai 30 Mei di Selatan Provinsi Sichuan, kurang dari 80 mil atau 120 km dari pusat gempa mematikan yang terjadi di Sichuan tahun 2008, menewaskan sekitar 80,000 orang. Di Kota Yibin, sekitar 400 km dari pusat gempa, 26 lubang telah terbentuk sejak 27 April.

Proses terjadinya Sinkhole menurut Ilmu Pengetahuan



Gambar lubang-lubang aneh


24 Tanggapan to “Lubang aneh muncul di Guatemala”

  1. wedew serem amat lubangnya

  2. thanks infonya, Bro….🙂

  3. mas blh nnya g? kde html bwt msng gmbr spy bs d klik ky pny mas ap? krmin y k email ku.

  4. Hii,ngeri banget ni sinkhole.Jangan sampe di Indonesia deh..!

  5. Kalo di Sidoarjo Jatim muncul Gunung lumpur, di Guatemala malah muncul lobang. Hmmmmn,… apa tukeran link ya ke dua kota itu.

  6. http://infosiaran.wordpress.com Izin berkunjung manpir: info lubang luar biasa

  7. sepertinya harus dikasih tahu sama industri2x nih…

  8. mas sy ijin copy yg ini ya. mau ngetes psng gmbr d pstngn. mohon ijin nya ya mas

  9. jareakuloh Says:

    Bumi kta para ahli seperti lembaran” (hamparan) yg disatukan dg paku (gunung). Fenomena diatas menunjukkan lubang paku/baut yg lepas dan lama kelamaan akan amblas daratanya (2012 ???). Beruntung penduduk daerah pegunungan yang kokoh (paku/baut). Paku itupun harus ada yg memalu (palu), nah palu ini berupa meteor yg jatuh menghujam ke bumi untuk memalu paku tsb. Prediksi lain akan adanya penyatuan benua atlantis kembali (Kepulauan Indonesia –> Jawa Sumatra Kalimantan Semenanjung Malaka dll) akan kembali menyatu yg menimbulkan getaran maha dasyat (tsunami hebat) seperti letusan Gunung Toba / Gunung Kratau ketika memisahkan pulau-pulau di Indonesia (Benua Atlantis). Tambahan getaran di daerah dekat pegunungan (Bukit / Gunung berapi) akan lebih ringan karena dekat dengan paku/baut yang kokoh menancap. (Hanya sekedar prediksi Gan… he… sapa tau bener)

  10. pindahin atau sukur2 ekspor lumpur lapindo kesitu bisa gak?
    lumayan lho devisanya bisa di korupsi secara berjamaah!

    Gan, segera mampir ke mimpipribumi : ada lowongan kerja di pabrik semen di Jawa Barat, siapa tahu Agan ato sodara Agan berminat

  11. tukeran link yuk?
    link anda sudah saya pasang.

  12. musimbunga Says:

    tiba2 keingetan lubang kubur

  13. yup…itu pertanda, bumi uda kehabisan kesabarannya cz ulah kita yg msh ga peduli lingkungan🙂

  14. […] kota yg hilang 3. suporter cantik world cup 2010 4. afghanistan memiliki cadangan lithium dunia 5. lubang aneh muncul di guatemala 6. boneka real yg cantik 7. damascus pedang paling tajam di […]

  15. […] 2. Liburan di Grand Canyon 3. emas el dorado kota yg hilang 4. suporter cantik world cup 2010 5. lubang aneh muncul di guatemala 6. boneka real yg cantik 7. afghanistan memiliki cadangan lithium dunia 8. pesawat bisa membuat […]

  16. […] 2. Liburan di Grand Canyon 3. emas el dorado kota yg hilang 4. suporter cantik world cup 2010 5. lubang aneh muncul di guatemala 6. boneka real yg cantik 7. afghanistan memiliki cadangan lithium dunia 8. pesawat bisa membuat […]

  17. duh serem bgt lubangnya….mmg smkn byk aja bencana ya…dimana2 lg.mdh2an kita brtambah ingt pada pencipyanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: