Ariel Luna dan Cut Tari di Periksa Polisi

Jakarta – Mabes Polri telah melayangkan surat pemanggilan kepada Ariel, Luna Maya dan Cut Tari terkait beredarnya video porno yang wajahnya mirip mereka. Pemeriksaan terhadap tiga artis tersebut akan dilakukan Selasa (15/6/2010) pekan depan.

Minggu depan baru diperiksa, kalau dihitung tiga hari dari surat pemanggilan dilayangkan berarti Selasa, ujar Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto, ketika dihubungi detikcom, Kamis (10/6/2010).

Menurut Marwoto, ketiga artis tersebut masih berstatus saksi saat menjalani pemeriksaan nantinya. Namun apabila mereka terbukti sebagai pelaku dalam video tersebut, maka polisi siap menjeratnya dengan pasal berlapis.

“Sebagai saksi dulu, kita belum bisa tentukan pastinya (dijadikan tersangka). Itu bisa diketahui kalau sudah diperiksa. Banyak pasal yang akan menjerat kalau memang mereka sebagai pelaku” jelas Marwoto.

Lebih lanjut Marwoto mengatakan, kalau ketiga selebritis tersebut belum bisa dikatakan sebagai korban. Karena semuanya masih menunggu hasil pemeriksaan mereka.

“Yang jelas sebagai saksi dulu (pemeriksaan) dari situ baru bisa ditentukan siapa yang merekam, siapa yang mengedarkan dana apa motivasinya,” terang Marwoto.

detik news

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: