Film High School Musical

High School Musical merupakan film debutan pertama Disney Channel yang sukses besar. Keenam pemainnya menjadi ikon remaja saat ini. Film tersebut meraih program dengan rating tertinggi dalam sejarah Disney Channel, dan album soundtrack dari sekuel pertamanya High School Musical 2 menjadi The Second Best Selling Album of 2007.

Enam bintang High School Musical akan kembali menari dan menyanyi dalam seri ketiga film musikal unggulan Disney Channel,
High School Musical 3: Senior Year. Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel dan Monique Coleman akan bisa dilihat pecinta High School Musical pada 24 Oktober nanti.

Film tersebut akan mulai dikerjakan pada musim semi dan di direct oleh sutradara yang sama, Kenny Ortega, yang dalam wawancaranya dengan People magazine menyatakan bahwa dia sangat senang bekerja kembali dengan para bintang muda tersebut. Film ketiga ini merupakan seri penutup dari serial High School Musical 1 dan 2.

“Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Film kali ini akan menjadi kebersamaan kami yang terakhir, dan saya sangat senang bisa bekerja dengan anak-anak ini. Hal ini akan mengasyikkan,” tuturnya Kenny.

High School Musical 3 akan bercerita mengenai tahun terakhir mereka di sekolah menengah atas. Troy (Efron) dan Gabriella (Hudgens) mungkin harus menghadapi perpisahan karena mereka harus berkuliah di universitas yang berbeda. Dan, seperti biasa, mereka akan bergabung dengan Wildcat gang untuk tampil di pertunjukkan musical demi menghadapi kemungkinan tersebut.

Ashley Tisdale, pemeran Sharpay Evans juga mengatakan hal yang sama, “Sangat mengasyikkan. Tapi juga akan menjadi momen mengharukan, seolah kami akan lulus. Dan mungkin saya akan menangis saat pembuatan film tersebut,” ungkapnya haru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: