Atraksi Memalukan Penyayi China

Penyanyi China Yumiko Zheng Xi Yi ini benar- benar lagi apes . Rencananya pengen buat konser musik yang menarik dengan menambahkan atraksi akrobat dalam konsernya Tetapi malah celananya copot saat melakukan atraksi akrobat itu. Gak kebayang malunya ya.. Kacian bgt deh . aksi memalukan yumiko aksi paling memalukan atraksi atraksi gagal yumiko atraksi memalukan atraksi penyanyi china celana melorot yumiko penyanyi celana melorot penyanyi yumiko Yumiko Zheng Xi Yi

catatan : sudah menjadi keputusan saya bahwa semua postingan saya yg berhubungan dengan foto secara bertahap akan saya hapus foto-fotonya .. sampai blog ini benar-benar bersih dari foto-foto artis …

2 Tanggapan to “Atraksi Memalukan Penyayi China”

  1. itu sepertinya artis Hongkong yg bernama yumiko, ya?

  2. ya ampun …pasti malu bgt tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: