Cara Cek Kuota Internet Three

Cara cek kuota internet three sekarang bisa dilakukan dengan mengirimkan sms ke 234 ,
Jika sebelumnya setelah kuota habis saya stop berlangganan dengan ketik STOP spasi 2GB ke 234 kemudian saya melakukan pendaftaran ulang dengan Ketik MAU spasi 2GB ke 234 beberapa saat kemudia mendapat sms ” anda telah melebihi kuota bulanan .. ” tentusaja saya sangat kaget akan hal itu karena bagaimana mungkin baru saja mendaftar kuota langsung habis??

Namun setelah saya cek kuota dengan cara sms ke 234 dengan perintah atau mengetik INFO spasi DATA ke 234 saya baru merasa lega setelah mendapat sms seperti ini : ” Total Kuota 2 GB berlaku sampai dengan 20-NOV-10. Sisa pemakaian sampai saat ini 1958 MB “

akan tetapi kecepatan internet three saya masih lemot seperti kuota yg habis Saya sempat marah dan bingung dengan hal ini , setelah saya tanya sana sini ternyata memang sedang terjadi eror , baru 1 hari kemudian kecepatan internet saya normal kembali dan kuota saya sesuai dg yg saya cek dengan ketik INFO spasi DATA kirim ke 234 .

Internet 3 three anda lambat? Baca cara mempercepat koneksi internetĀ  baca juga dns terbaik untuk membuat koneksi stabil mudah-mudahan berguna .

About these ads

5 Tanggapan to “Cara Cek Kuota Internet Three”

  1. Oooo gitu yah
    aku kadnag2 pake three juga sih kalo quota artu utama sednag habis

  2. tp kyaknya cek quota three tu g bener.. Gw dah pake setengah bulan,, tp di cek sisa pemakaian masih 1995MB.. Padahal gw dah donlod byak..

  3. oke deh bro baru tau juga nih biasanya selelu nanya ama operator

  4. thanks infonya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: