Foto Agnes Monica Bugil

Giliran Agnes monica terkena gosip peredaran foto bugil mirip agnes monica . Kasus video artis yang kini sedang hangat dibicarakan seolah-olah menjadi momen bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat sensasi. Setelah sempat dihebohkan dengan video Manohara, kini di dunia maya mulai beredar foto bugil mirip Agnes Monica. Tetapi, melalui manajernya, Chris membantah soal foto tersebut.

“Tidak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 19 Juli 2010.

Chris merasa yakin foto bugil itu bukanlah Agnes karena dia memiliki alasan yang kuat. Dia mengaku setahu dirinya Agnes itu sebelum mandi selalu terlebih dahulu mencuci mukanya.

“Nggak mungkin Agnes mandi pakai make up. Setahu saya, Agnes kalau mandi cuci muka dulu,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto wanita yang mirip dengan Agnes. Dalam foto tersebut, wanita itu berada di dalam sebuah bathub dan tidak menggunakan pakaian alias bugil.

Sebagai artis, Agnes memang sering tertimpa gosip miring. Tetapi, Agnes tak pernah mau ambil pusing soal gosip-gosip yang menghampiri dirinya. Dia memilih untuk tetap fokus dengan karirnya yang ingin go internasional menembus industri musik Amerika Serikat dan Inggris.

Masih Penasaran dg Foto agnes monica bugil ? mungkin mbah google bisa membantu :D

Karena dah telalu banyak yg seksi-seksi dan yg  bugil-bugil di internet ( padahal bukan bugil beneran alias kerjaan orang iseng dg modal photoshop)  jadi kira-kira bagaimana seandainya agnes monica tidak di bugil-in akan tetapi sebaliknya dg skill photoshop yg pas-pasan agnes dibuat ber-jilbab?

About these ads

Satu Tanggapan to “Foto Agnes Monica Bugil”

  1. agnes monica jeksen penggemar berat anda itu aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: