Mobil Keren Mirip TAMIYA 4 WD

Jika Melihat mobil ini kita jd ingat TAMIYA 4 WD permainan balap mobil-mobilan masa kecil dulu. Mobil ini adalah Tramontana Yang merupakan salah satu mobil Termahal di dunia dg harga 2 juta Euro atau sekitar 2,6 Juta dolar atau sekitar 23,4 Milyar rupiah .

Mobil keren ini Bisa melaju dengan sangat kencang , Tramontana yg merupakan kombinasi dari mobil sport Formula 1 dengan mesin Jet dan memilik engine Turbo V12 dg 760 hp hingga bisa mencapa kecepatan 0-100 KM/jam hanya dalam 3,6 detik (wow !! )

Mobil keren ini sepertinya terinspirasi dari mainan anak-anak Tamiya 4 WD.

benar-benar keren abis nih mobil …

Gimana kalau mobil ini melaju di jalan raya yah ..

======================================
Artikel Menarik Lainnya :
1. Mirip Tokoh Final Fantasy (Cosplay)
2. Liburan di Grand Canyon
3. Suporter cantik world cup 2010
4. Lubang aneh muncul di guatemala
5. Boneka real yg cantik
6. Melihat bumi dengan layang-layang
7. Bangunan Paling Unik di Dunia
8. Gitaris Cantik
9. Sky Cam

About these ads

20 Tanggapan to “Mobil Keren Mirip TAMIYA 4 WD”

  1. wow keren banget mobilnya , tp harganya mahal banget ya??

  2. keren.
    tp g bsa bwt jln2 d’indonesia tch

  3. hahaha,,,harganya gila banget…

  4. Mahalnya beuh. ,

  5. wew….

  6. top bgt mobilnya minta satu dong

  7. [...] Berita Dan Pengetahuan « Mobil Keren Mirip TAMIYA 4 WD NC1253hz6 Deddy Corbuzier Youtube [...]

  8. [...] cantik 6. melihat bumi dengan layang-layang 7. Bangunan Paling Unik di Dunia 8. Gitaris Cantik 9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD 10. Sky [...]

  9. [...] 1. Mirip Tokoh Final Fantasy (Cosplay) 2. Liburan di Grand Canyon 3. suporter cantik world cup 2010 4. lubang aneh muncul di guatemala 5. boneka real yg cantik 6. melihat bumi dengan layang-layang 7. Bangunan Paling Unik di Dunia 8. Gitaris Cantik 9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD [...]

  10. [...] cantik 6. melihat bumi dengan layang-layang 7. Bangunan Paling Unik di Dunia 8. Gitaris Cantik 9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD 10. Sky [...]

  11. kok mirip mobil nya batman yah…

  12. woww!!!! kereeeennnnn!!!!!!

  13. pengendaranya Dash Yonkuro bukan nih? :P

  14. mobil impianku ini , mobilnya batman

  15. ini baru mobil top

  16. [...] cantik 6. Melihat bumi dengan layang-layang 7. Bangunan Paling Unik di Dunia 8. Gitaris Cantik 9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD 10. Sky Cam 11. Area Misterius [...]

  17. mobil ini diadap tasi dengan F! kalu gak salah, kayaknya ada juga bentuk mobil yang kayak gini, tapi ini belakangnya mirip dengan Mclaren

  18. [...] cantik 6. Melihat bumi dengan layang-layang 7. Bangunan Paling Unik di Dunia 8. Gitaris Cantik 9. Mobil Mirip TAMIYA 4WD 10. Sky Cam 11. Area Misterius [...]

  19. keren gan..pengen jadinya..
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: